Apakah situs anda dijadikan sebagai sarana pemasaran produk atau jasa anda? Apakah Jumlah kunjungan per hari ke situs anda telah memuaskan anda? Apakah anda ingin situs anda dikunjungi oleh calon konsumen yang potensial? Sudahkah situs anda tampil di halaman 10 BESAR GOOGLE? Bagaimana agar situs anda bisa tampil di 10 besar google?


Merujuk hasil riset Forrester Research, bahwa 93% pengguna internet, memanfaatkan search engine terutama Google untuk mencari informasi yang mereka butuhkan. Dan 87% akan mengunjungi website yang tampil pada halaman pertama serach engine atau Top 10 besar google.

Apa artinya? Artinya adalah calon konsumen potensial anda sedang mencari anda di daftar 10 besar Google. Dan anda berpotensi kehilangan 87% calon pembeli potensial jika web ada tidak berhasil masuk dalam daftar 10 besar google.

Banyak cara lain untuk membangun trafik, seperti PPC, link exchange, review, iklan, dll. Hanya saja semua itu memerlukan biaya, mungkin tidak mahal tapi jika sering tentu menjadi banyak! dan jelas metode ini tidak lebih efektif daripada meraih posisi 10 besar google.

Maka jawaban tepat dari kebutuhan membangun trafik adalah SEO! Ya.. Seo adalah solusi jitu dan murah untuk membangun trafik ke situs anda. Karena kegiatan SEO memang ditujukan untuk memperoleh urutan 10 besar google dan search engine lainnya, yang ujung-ujungan mendatangkan trafik melalui google.

SEO itu butuh kerja keras di awalnya saja, segera setelah website/blog Anda tampil pada 10 besar google dengan keyword populer, maka trafik akan mengalir dan potensi mendapatkan UANG dari website/blog tentu saja akan meningkat. Anda bisa bertahan selama Anda mau pada posisi 10 besar google tanpa perlu keluar duit.

Berita baiknya lagi, jika Anda telah Belajar SEO dengan baik untuk menembus top 10 besar google, Anda bisa menghasilkan uang dengan membuka layanan SEO. Layanan SEO itu terkadang lebih mahal daripada membuat sebuah website, rata-rata para profesional SEO akan menawarkan harga dari Rp. 3jt s/d Rp 20jt untuk sebuah website, dengan jaminan situsnya masuk 10 besar google.

Demikianlah keajaiban SEO, Anda berpotensi meraih 87% calon pelanggan Anda sekaligus anda juga bisa menjual keahlian Anda dalam bidang SEO. Ingat diluar sana begitu banyak orang yang menginginkan situsnya masuk daftar 10 besar google dan search engine lainnya. dan itu adalah peluang bagi Anda untuk menawarkan jasa SEO! tentu dengan imbalan yang memuaskan setelah situs konsumen anda berhasil masuk 10 besar google!!

Bagaimana cara menembus 10 besar google, anda bisa baca-baca artikel yang ada di blog ini. atau jika anda ingin yang sederhana anda bisa baca dulu postingan saya meraih halaman pertama google dalam 3 jam! yang ditulis berdasarkan pengalaman ketika berusaha menembus 10 besar google.

Saya Sarankan Anda Baca Juga



23 komentar

clubdbsonline mengatakan... @ 17 Juli, 2009

cara meningkatkan traficc....

baju murah mengatakan... @ 21 Agustus, 2009

Saya juga sangat terkesan dengan artikel yang
satu ini. singkat, padat dan jelas. mau jg donk,
trik dan cara menaikkan Alexa dan PageRank
di website saya, susah sekali rasanya untuk
mendapatkan trik yang tepat. jika perlu,
bisa tolong di cek di : www.bungkusan.com ?
benar-benar butuh masukannya.
Ditunggu emailnya yach, makaciii

Bang Jay mengatakan... @ 21 Agustus, 2009

Mohon maaf saya hanya akan membalas lewat situs ini, tidak melalui email supaya bisa diambil manfaatnya oleh blogger lainnya.
@iklan baris laris: setelah saya cek ke situsnya, asumsi saya penyebab google page rank turun adalah karena external link-nya DoFollow ada baiknya di Nofollowkan supaya outbond linknya sedikit. kalo alexa rank sudah dibawah 200.000 memang susah naiknya. supaya tetap bisa naik rajin posting dan tingkatkan trafik.
lebih lengkap baca tips meningkatkan google page rank
dan cara menaikkan alexa rank

Anonim mengatakan... @ 15 Desember, 2009

Artikel yang menarik,apalagi sekarang ada kontes SEO dengan kata kunci" astaga.com lifestyle on the net. Tips2 nya perlu dicoba. Thanks for share.

Manchester United Tech mengatakan... @ 22 Maret, 2010

Artikel ini sangat berguna bagi saya..thx infonya, Trik SEO emang gak ada matinya

Nikmaya John mengatakan... @ 07 Maret, 2011

Benar,,, pemasaran yang paling powerful adalah melalui mesin pencari,,, gak masalah kita bekerja keras diawal, jika optimasi blog kita sudah cukup berhasil, maka kerja kita akan semakin ringan,,,

Buku Harian Gue..... mengatakan... @ 21 Januari, 2012

Kerja Paruh Waktu bersama O.D.A.P
Bisnis Online Tanpa Keringat

Anda mungkin berpikir bekerja kantoran harus menunggu gaji tiap bulan yang sangat lama sekali untuk mendapatkan hasil keringat kita selama sebulan namun disini kami telah memiliki solusinya. Anda tidak akan menyesal bila bergabung dengan kami karena kami sudah membuktikan kepada seluruh member kami dengan bukti bukan janji saja....Ayo buruan sebelum kehabisan member teman2..dijamin REAL!!!!Buktikanlah...Halal kok gan...silakan dicoba ya...selamat bergabung bila anda sudah mengklik linknya...thank you for all

Klik Link kami dibawah ini :
www.penasaran.net/?ref=ugeetp

Tips | Download gratis mengatakan... @ 24 Januari, 2012

mmakasih infonya...
artikelnya bisa dijadikan refrensi ntuk kedepannya

BISNIS ONLINE mengatakan... @ 02 April, 2012

ma kasih infonya

Tutorial Rahasia Search Engine mengatakan... @ 14 Juni, 2012

Terimakasih atas infonya. Tutorial rahasia search engine untuk menjadikan top 10 besar google sangat bagus. Terus update tutorial seo. Sukses

Jefry mengatakan... @ 20 Juni, 2012

ini yang sedang saya usahakan yaitu mendapatkan posisi yang baik dan semoga bisa ya..

admin mengatakan... @ 28 Juni, 2012

ilmu yang bermanfaat buat saya selaku newbie

news mengatakan... @ 15 Agustus, 2012

menarik juga bro ulasannya dan aku tertarik dan juga salam kenal dari mico loe oke dan makasi thanks

Unknown mengatakan... @ 08 Januari, 2013

mending ikut ama blakblakan agan semua,dan saya baru menerapkan seo yg di ajarkan blakblakan ..dalam jangka gak sampai 2mggu blog saya sudah nongkrong di no 1..dengan kata kunci dapat uang dari internet.. diantar 4jt web pesaing kunjungi blog saya di www.dapatuangdariinternet.com..atau klik aja langsung di http://www.tekanini.com/milohits di google

Cerita Sukses mengatakan... @ 07 Maret, 2013

saya pemula nih gan,, pengen juga belajar trik kaya gini supaya website saya banyak kunjungannya,, boleh di cek gan websitenya http://top-branded.com ,, mohon bimbingannya :)

makasih

gallery.usaha mengatakan... @ 13 Maret, 2013

materi artikel yang sangat membantu.

Moeclazh Favian mengatakan... @ 20 November, 2013

kerennnnn,,

Unknown mengatakan... @ 20 November, 2013

Nice info gan, ane juga kesulitan pengen di 10 besar google..
thanks for share..

http://pusatiklanmassal.com

Dinamika mengatakan... @ 08 Februari, 2014

Makasih banget gan tips's nya. semoga Ilmu yang bermanfaat yang aganberikan menjadi balasan dan ganjaran oleh Allah. SWT. Amin

By:
http://promokirim.weebly.com/

atau

http://exspedisincs.weebly.com/

Anonim mengatakan... @ 22 November, 2014

tks yaa info nya.. he :D
Obat Wasir Ampuh
Cara mengobati Wasir
Obat Ambeien
Obat Wasir Pria Dan Wanita
obat gonore atau kencingnanah
Obat sipilis
cara pemesanan
obat sipilis
obat wasir ambeien
cara mengobati kondiloma akuminata
obat wasir apotik
obat gonore
wasir
obat gonore atau kencing nanah
cara mengobati wasir
wasir atau ambeien
cara mengobati gonore
cara mengobati sipilis dengan obat
obat wasir ambeclear cepat
obat diabetes
gonore
diabetes
rahasia wanita yang disayang suami
kutilkelamin
obat kutiil kelamin ampuh
Obat Herbal Ampuh

Unknown mengatakan... @ 23 April, 2015

cara alami mengobati penyakit dengan metode herbal alamitanpa efek samping
Khasiat Agaricpro Obat Herbal Tukak Lambung Kronis Obat Herbal Pelangsing Badan

Anonim mengatakan... @ 01 Juni, 2015

Anda Sedang mencari obat Kencing Nanah yang ampuh di apotik? atau bingung memilih nama atau merk obat yang mujarab akibat Kencing Keluar Nanah yang anda derita? Tepat sekali anda mengunjungi situs ini, kami tunjukan kepada anda obat herbal GangJie dan Ghosiah baik untuk pria maupun wanita. obat herbal ampuh yang di ramu khusus untuk mengatasi Penyakit Kencing Nanah, membasmi bakteri penyebabnya dan menghilangkan gejala yang timbul akibat Bakteri tersebut. obat ini sudah di buktikan ke ampuh annya oleh banyak orang. dan sekarang giliran anda untuk membuktikan keampuhan dari obat herbal ini. anda juga mudah menemukan situs ini di google.co.id. berikut ini gambar untuk obat gangjie dan ghosiah:

Unknown mengatakan... @ 28 Oktober, 2015

Nice Article Gan.. Saya suka dg caranya, simple & mudah di mengerti..

- visit my article to add information and insight..

Boneka Full Body

Obat Kuat Aman Atasi Ejakulsi-Dini

Obat pembesar Penis

Obat peninggi badan

Obat Hernia

Obat Penggemuk badan

Obat Pelangsing Badan

Obat Pemutih Kulit

Meizitang

Perontok Bulu permanen

Emilay

Obat penghilang tato

Selaput dara buatan

Pemerah bibir alami Berupa Cream, Bisa juga buat Memerahkan puting & Va-gina..

Obat penghilang bekas luka cacar, luka lama, jerawat dll..

Alat pembesar payudara

Obat Pengencang Payudara

OBAT PENINGGI BADAN

Obat Perangsang Pria

Posting Komentar

Silahkan komentar di sini, tapi jangan Nyepam ya! Komentar yang baik akan mendapatkan kunjungan balasan dari pemilik blog ini :)